Sobat Sobat SenjuJasrizal.blogspot.com yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI... mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya....^_^

Minggu, 02 Desember 2012

Status GALAU bwat teman2 yang patah hati


  • Berikut ini ada kumpulkan status-status galau yang pastinya galau abis dan cocok buat dipakai update. Langsung aja deh, ga pakai berbasa-basi lagi silahkan diliat status-status nya dibawah ini icon biggrin Status Galau FB Terbaru

    Status Galau FB

    www seokaget web id status galau fb terbaru Status Galau FB Terbaru
    •  Tak apalah hanya menggengam jemarimu di angan dan mencumbu cintamu dihati, bukankah cinta tak mesti bersatu?
    • Aku memang bodoh karena tak bisa memilikimu, tapi aku lebih bodoh lagi jika tak merindukanmu…

    • cinta itu sulit dimengerti. aku tidak tau apa yg membuatmu cinta padaku dan akhirnya meninggalkanku
    • Terkadang lebih baik kita tidak memikirkan apapun dibanding memikirkan kamu yang membuat hati ini menjadi sedih

    • Dulu aku pernah belajar untuk dapa mencintaimu, tapi sekarang aku akan terus belajar dengan giat lagi untuk melupakanmu.

    • Kemarin kamu membuat aku tertawa, sekarang kamu membuat hatiku kecewa. Padahal seminggu yng lalu hatiku biasa saja. Inikah cinta?

    • banyak yang peduli sama aku, tapi sebenarnya yg aku mau kamu yng paling peduli sama aku..tapi..sudahlah..

    • Jika cinta adalah racun, biarkan pacarmu meminumnya sampai mati. Biar kamu bisa jadi pacarku….

    • Hey kamu! Coba sesekali kamu belajar bahasa perasaan. Mungkin kamu bakal ngerti kenapa aku begini..

    • Terkadang airmata adalah tanda kebahagiaan yg tak terucapkan, dan senyuman adalah tanda sakit yg mencoba untuk kuat.

    • Kadang suka iri sama kucing.. Walau pun jelek ,korengan ,tapi bisa dapetin pasangan. bebas lagi, tiap nemu di jalan lngsung diembat..

    • teringat sa’at kamu meminta ku membuatkan sebuah boneka DANBO . . Memberiku permintaan agar aku mengukir nama kita di dalam nya :’(

    • Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, tapi itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar!

    • DULU sih ngomongnya sayang banget gak mau kehilangan.. iah itu DULU…

    • Sahabat yg mengerti kita, bisa jadi pacar yg kita sayang. Tapi pacar yg kita sayang sulit buat jadi sahabat yg mengerti kita.

    • sekarang kita boleh terpisah oleh keadaan. Tpi, suatu saat nanti aku yakin keadaan pula yg menyatukan kita kembali :’)

    • Memilikimu masih menjadi khayalan, tapi mencintaimu adalah suatu kenyataan.

    • hidup bersama dan hidup menua bersamamu adalah hal terbaik yang aku minta Tuhan untuk segera mengabulkanNYA :’)

    • Yang berharga dalam diri ku adalah hati, karena didalam hati ada sebuah ukiran yang amat indah yaitu namamu.

    Nah itu dia kumpulan status galau nya. Buat kalian yang masih pengen bergalau ria mungkin bisa langsung aja mengunjungi postingan saya sebelumnya tentang status galau kocak , status galau cinta dan status facebook putus cinta


    Link Sumber : http://www.seokaget.web.id/2012/09/28/status-galau-fb-terbaru/#ixzz2EAW8aBq9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar