Sobat Sobat SenjuJasrizal.blogspot.com yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI... mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya....^_^

Sabtu, 29 Desember 2012

Andai Aku Seorang Presiden


Oleh  : Muhammad Yusrizal

Andai aku seorang presiden
Aku berjuang dengan kata-kataku yang lantang
Melontarkan kalimat dengan penuh ketegasan dan api membara
Membangkitkan semangat rakyatku yang menggebu-gebu
Menggapai cita-cita dan harapan dari mimpi bangsaku dan rakyatku
Melihat mereka semua tertawa bahagia
Tidak akan ku biarkan mereka berduka meneteskan air mata
Melawan siapa saja yang berani memijak dan menginjak
Menghadang siapa saja yang berani melontar dan menampar
Membenamkan siapa saja yang berani mengobral harga diri bangsa dan rakyatku
Aku tidak akan pernah takut
Aku tidak akan pernah gentar
Aku tidak akan pernah tuli
Dari bisikan dan hasutan mereka sang pemecah belah bangsaku

Andai aku seorang presiden
Aku tidak akan pernah diam
Aku tidak akan pernah berhenti
Aku tidak akan pernah mundur dan surut kebelakang
Membela setiap jengkal kesengsaraan bangsa, rakyat dan saudaraku
Aku tidak akan pernah lari dari prinsip dan idiologiku
Sekali aku membela saudaraku, sampai mati pun aku akan tetap berjuang
Aku tidak peduli dengan kekuatan besar yang menghadang
Nyaliku tidak akan ciut sedikitpun dengan sekutu mereka
Aku hanya ingin membela yang patut dibela
Aku hanya ingin memberikan hak kepada yang berhak
Aku tidak ingin saudaraku dan bangsaku dijajah oleh antek2 imprealisme
Sekali aku mengatakan “tidak” pada mereka
Maka tidak akan pernah mereka menemukan kata “ya” dari bibirku
Aku melawan mereka sang penindas negara dan kedamaian
Aku memberontak mereka sang  pelanggar hak azazi yang sesungguhnya

Andai aku seorang presiden
Aku yang terdepan menghadang mereka sang penjajah saudaraku
Aku yang terdepan meneriakkan perlawanan akan mereka
Sekali mereka menghina maka kita akan melawan
Sekali mereka menindas maka kita tidak akan mundur walau selangkah
Sekali mereka menjual maka kita tidak akan lari untuk membeli
Aku tidak akan pernah gentar dan takut akan ancaman mereka
Aku tidak akan pernah menarik kata-kataku
Walau sekalipun moncong bazoka melekat dalam tenggorokanku
Aku akan terus berjuang demi marwah bangsaku, marwah saudaraku
Marwah mereka yang dijajah oleh tank dan infantri zionis
Sampai aku harus mati membela yang benar
Aku tidak akan pernah berhenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar