Sobat Sobat SenjuJasrizal.blogspot.com yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI... mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya....^_^

Senin, 25 Februari 2013

IRGC Sukses Luncurkan Rudal Cruise Zafar dari Perahu Cepat


Pasukan Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) sukses menembakkan rudal cruise Zafar dari sebuah perahu cepat militer dan menghantam target.

FNA melaporkan, sistem rudal cruise laut yang dipasang di sebuah perahu cepat militer di zona ketiga IRGC, sukses diluncurkan serta mampu membidik target dan menghancurkannya.

Rudal cruise Zafar itu digunakan untuk menghancurkan
kapal perang dan memiliki daya tempuh jarak dekat. Rudal ini mampu membidik dan menghancurkan target kecil dengan tingkat akurasi tinggi.

Kelebihan rudal cruise Zafar adalah dapat dipasang di berbagai jenis perahu cepat, ringan, mampu bertahan menghadapi perang elektronik dan daya destruksi tinggi.

Sistem rudal Zafar sepenuhnya domestik dan merupakan karyar para ahli dalam negeri.

Setelah ditembakkan, rudal Zafar akan meluncur pada ketinggian rendah sehingga dapat tersembunyi dari pantauan musuh. Pada tahap berikutnya, rudal Zafar akan mengidentifikasi target dan menghancurkannya dengan tetap meluncur pada ketinggian rendah.(IRIB Indonesia/MZ)

sumber: http://indonesian.irib.ir/en/teknologi/-/asset_publisher/pHo9/content/irgc-sukses-luncurkan-rudal-cruise-zafar-dari-perahu-cepat?redirect=http%3A%2F%2Findonesian.irib.ir%2Fen%2Fteknologi%3Fp_p_id%3D101_INSTANCE_pHo9%26p_p_lifecycle%3D0%26p_p_state%3Dnormal%26p_p_mode%3Dview%26p_p_col_id%3Dcolumn-1%26p_p_col_count%3D1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar