Sobat Sobat SenjuJasrizal.blogspot.com yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI... mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya....^_^

Selasa, 12 Februari 2013

Film tentang Osama terlaris


Film tentang perburuan pemimpin Al-Qaeda Osama Bin Laden, Zero Dark Thirty berada di posisi teratas di AS dan Kanada pada pekan ini, dengan perkiraan pendapatan US$ 24 juta atau Rp.231 milliar, dalam tiga hari pemutaran di sejumlah negara.
Film garapan Kathryn Bigelow yang mengisahkan mengenai Osama Bin Laden, mendapatkan lima nominasi Academy Awards. Film yang berdasarkan pada kisah nyata itu pertama kali diputar di Inggris dan Irlandia, pada 25 Januari lalu. Sebelumnya telah diputar secara terbatas pada bulan lalu.Pemeran utamanya, Jessica Chastain, meraih gelar aktris terbaik untuk kategori drama pada Golden Globes pada Minggu
(13/1).
Sukses film Bigelow ini menyusul filmnya peraih sejumlah Oscar The Hurt Locker, yang disertai dengan kontroversi di AS. Sejumlah kritik dilayangkan berkaitan dengan penggambaran metode interogasi yang agresif.
Tetapi sejauh ini belum berpengaruh terhadap performannya sebagai salah satu film terlaris di Amerika Utara, yang disebutkan lebih kuat kuat dibandingkan dengan dua film lain yang baru dirilis.
A Haunted House, sebuah film parodi horor yang menampilkan Marlon Wayans, berada di urutan kedua dengan pendapatan US$18,8 juta, menurut perkiraan studio.
Film Gangster Squad, berada diposisi ketiga dengan perolehan US$16,7 juta.
Sementara itu, 10 film yang mendominasi yaitu Django Unchained, Les Miserables, Lincoln dan Silver Linings Playbook.
Secara keseluruhan bisnis hiburan film ini meningkat 7% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
sumber: http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2013/01/130115_hiburan_zerodarkthirty.shtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar