Sobat Sobat SenjuJasrizal.blogspot.com yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI... mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya....^_^

Senin, 25 Februari 2013

Indonesia Lolos Piala Dunia 2014 Dalam Film HARI INI PASTI MENANG Karya Andibachtiar Yusuf


Film dan sepakbola sepertinya dua hal yang sulit dipisahkan dari Sutradara Andibachtiar Yusuf. Maka tidak mengherankan rasanya film-film yang digarap oleh Andibachtiar juga tidak jauh dari tema olahraga satu ini. Sebelumnya Ia sudah pernah menggarap film-film bertemakan Sepakbola seperti film Dokumenter The Jak, The Conductors, dan HOPE. Sampai film panjang
yang mengisahkan tentang kisah cinta ‘terlarang’ supporter Persija dan Persib dalam film Romeo – Juliet (2009). Tahun iniAndibachtiar akan kembali lewat sebuah film layar lebar terbarunya berjudul Hari Ini Pasti Menang. Film yang akan menampilkan sebuah 'pengandaian' Tim Indonesia masuk Piala Dunia 2014.

HARI INI PASTI MENANG (Gabriel Omar 8) menceritakan tentang Tim Nasional Indonesia pada tahun 2014. Gabriel Omar Baskoro adalah penyerang klub Jakarta Metropolitan dan Tim Nasional Indonesia. Bersamanya, Indonesia berhasil lolos untuk pertama kalinya keputaran final Piala Dunia di Brasil dan lolos sampai ke babak perempat final sekaligus meraih torehan gelar pribadi sebagai Pencetak Gol Terbanyak sepanjang turnamen tersebut.
Film ini akan menggambarkan situasi persepakbolaan di Indonesia tahun 2014 setelah proses panjang semenjak Liga Utama Indonesia pertama kali dicetuskan tahun 1979. Industri Sepakbola Indonesia adalah salah satu yang terbesar di negeri ini dengan manajemen yang sangat baik. Imbas dari liga yang diurus dengan baik adalah prestasi-prestasi baik secara individual maupun kelompok. Beberapa pemain Indonesia berhasil merintis karir dengan gemilang di liga-liga maju di Eropa serta prestasi paling gemilang adalah Tim Nasional Indonesia mampu menembus babak 8 besar. Akan tetapi dalam keberhasilan pengelolaan industri sepakbola nasional, tidak melulu soal kisah manis yang terjadi di dalamnya. Gabriel Omar Baskoro sebagai pahlawan Tim Nasional Indonesia akan berhadapan dengan keadaan amat kompleks yang tidak dibayangkan oleh dia sebelumnya. Mampukah Gabriel Omar Baskoro sebagai pahlawan Tim Nasional Indonesia, yang dielu-elukan oleh lebih dari 200 juta penduduk Indonesia, bertahan menghadapi kejadian-kejadian getir yang menimpa dirinya?
Film ini ditulis naskahnya oleh Swastika Nohara bersama Sutradara filmnya yakni Andibachtiar Yusuf. Dibintangi oleh Tika Putri, Mathias Muchus, Deddy mahendra Desta, Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Verdi Solaiman, Henky Solaiman, Ibnu Jamil, dan Aktor pendatang baru Zendhy Zainsebagai Gabriel Omar Baskoro.
Film produksi Bogalakon Pictures ini direncanakan akan memulai proses syuting pada bulan Maret, dan siap dirilis pada bulan Desember 2012. MOOviers yang menggemari olahraga Sepakbola sepertinya wajib menantikan film Indonesia terbaru ini. MOOviers bisa menyaksikan teaser trailer dan HARI INI PASTI MENANG dibawah ini :


sumber: http://www.filmoo.com/news/2012/02/23/indonesia-lolos-piala-dunia-2014-dalam-film-hari-ini-pasti-menang-karya-andibachtiar-yusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar