Sobat Sobat SenjuJasrizal.blogspot.com yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI... mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya....^_^

Kamis, 01 November 2012

Sejarah Berdirinya Rafidhah: Tokoh Pelopor, Bagian 10


Abdurrahman Wahid menerima Medal of Valor (Medali Keberanian) dari Shimon Wiesenthal Center (SWC) di Beverly Wilshire Hotel, 9500 Wilshire Blvd., Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Selasa 6 Mei 2008, yang videonya dapat dilihat pada youtube dengan judul “Gus Dur terima Medal of Valor daripada Yahudi” (atau klik:http://www.youtube.com/watch?v=xPdB4XRegiQ)
Abdurrahman Wahid menerima penghargaan Medal of Valor dari Yahudi
(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.
Dalam video, terlihat Abdurrahman Wahid menerima pengalungan medali, sembari dengan menangis terharu mengucapkan sambutan sebagai tanda terimakasihnya kepada institusiShimon Wiesenthal Center (SWC) yang memberinya Medal of Valor tersebut. Diantara kata-kata yang diucapkan Abdurrahman Wahid (apabila diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia) adalah sebagai berikut:
Bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, terutama institusi Shimon Wiesenthal, ini merupakan kehormatan bagi diriku untuk menerima penghargaan kalian dalam hal ini. Saya ingin mendedikasikan (medali) ini kepada kawan karibku yang telah meninggal (yaitu) Ramen, seorang Yahudi yang bersamaku selama 4 tahun didalam Kabbala, Talmud dan segalanya; bersama-sama kami menjual keseluruhan “sembilan dua perlindungan nilai” (? — suara Abdurrahman Wahid kurang jelas terdengar – pent.) itu di Tahrir Square. Jadi kudedikasikan (medali) ini untuk mengingatnya, karena dia telah meninggal sekitar 5 tahun lalu. Disamping itu, (medali) ini adalah penghargaan yang menyenangkan bagiku dalam mendedikasikan hidupku untuk sesuatu hal yang mana saya akan bekerja keras, (yaitu) agar Israel diakui oleh Republik Indonesia. Hal ini adalah penting, karena kalaulah kita ingin menjadi orang yang jujur dan membuka diri, maka kita harus mengakui Israel. Tidak ada cara lain selain itu. Itu sebabnya saya sangat gembira bahwa saya mendapat undangan dari Presiden Israel sekarang, Simon Perez, untuk berpartisipasi dalam seminar hari Senin depan. Dari Amerika Serikat (ini), saya akan pergi ke Israel untuk hal tersebut. Saya tahu hal ini akan menjadikan para Fundamentalis di Indonesia sangat marah, mungkin orang-orang lainpun demikian pula….” dan seterusnya hingga akhir acara.
Yang perlu digaris-bawahi dari pernyataan Abdurrahman Wahid diatas adalah bahwa ia mendalami Kabbala dan Talmud bersama teman Yahudinya selama 4 tahun. Padahal jelas-jelas Kabbala dan Talmud itu sangat bertentangan dengan ‘aqiidah Islam (silakan baca kembali penjelasan tentang bahayanya Kabbala dan Talmud dalam ceramah yang pernah dimuat pada Blog ini, atau klik:http://ustadzrofii.wordpress.com/2012/02/17/kabbala-sihir-bagian-dari-perilaku-yahudi/ dan http://ustadzrofii.wordpress.com/2012/04/27/talmud-kitab-hitam-iblis/)
Dalam acara tersebut, selain untuk menerima medali, Abdurrahman Wahid juga menyatakan ikut merayakan Hari Kemerdekaan Israel, sebuah hari dimana bangsa Palestina dibantai besar-besaran dan diusir dari tanah airnya.
Medali ini dianugerahkan kepada mantan Presiden RI ini dikarenakan Abdurrahman Wahid dianggap sebagai sahabat paling setia dan paling berani terang-terangan menjadipelindung kaum Zionis-Yahudi di sebuah negeri mayoritas Muslim terbesar seperti Indonesia.
Padahal, renungkanlah betapa Allooh سبحانه وتعالى telah berfirman dalam QS. Al Maa’idah (5) ayat 51 sebagai berikut:
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَىٰ أَوْلِيَاءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ ۚ وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
Artinya:
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nashroni menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allooh tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang dzolim.”
Itulah yang sudah terjadi. Bagi generasi muda penerus bangsa, hal ini adalah fakta sejarah yang juga merupakan suatu pelajaran yang buruk; karena didalam kaidah Muslim sebagai Ahlus Sunnah Wal Jamaa’ah, seorang Muslim dilarang untuk menolong orang kaafir untuk menimbulkan musibah bagi kaum Muslimin. Hendaknya kita sebagai kaum Muslimin benar-benar menjaga ‘aqiidah diri dan keluarga agar terhindar dari murka Allooh سبحانه وتعالى.
Alhamdulillah, kiranya cukup sekian dulu bahasan kita kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. Kita akhiri dengan Do’a Kafaratul Majlis :
سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Jakarta, Senin malam, 12 Rabbi’ul Akhir 1433 H -  5 Maret 2012 M.

Simbol & Program Internasional Freemasonry

SIMBOL & PROGRAM INTERNASIONAL FREEMASONRY
Oleh:  Ust. Achmad  Rofi’i, Lc.M.Mpd.
 
بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Muslimin dan muslimat yang dirahmati Allooh سبحانه وتعالى,
Bahasan ini masih merupakan kelanjutan dari pembahasan mengenai sepak terjang Yahudi. Dan tema kajian kita kali ini adalah: “Simbol & Program Internasional Freemasonry”. Oleh karena Freemasonry itu adalah organisasi yang sudah berabad-abad umurnya, sehingga dapat dikatakan bahwa ia adalah organisasi yang sudah senior dikalangan orang-orang Yahudi dalam upaya mereka untuk menyesatkan manusia dari jalan Allooh سبحانه وتعالى; maka semestinya program-program Yahudi ini tidak asing lagi bagi orang-orang yang mau mencermati keadaan dunia saat ini.
Dan kajian kita merupakan bagian dari upaya untuk mengingatkan akan peran kita sebagai Muslim, bahwa orang-orang Yahudi itu telah merencanakan, berbuat bahkan berprestasi dalam menyebarkan program-program mereka. Adakah kita kaum Muslimin menyadari bahaya itu ataukah tidak; dan adakah upaya kita sebagai Muslim melakukan bentuk reaksi terhadap bahaya itu yakni paling tidak adalah bermakna mencegah diri dan keluarga kita dari murka Allooh سبحانه وتعالى; baik akibatnya itu terpulang kepada maslahat diri pribadi ataupun kepada maslahat bagi umumnya kaum Muslimin.
Hendaknya diketahui bahwa seorang tokoh terkemuka Freemasonry bernama Giuseppe Mazzini (seorang Italia yang hidup di tahun 1805 – 1872 M, merupakan Ketua Illuminati Eropa dan juga pendiri MAFIA {Mazzini Autorizza Furti, Incendi, Avvelenamenti;atau: Mazzini Authorizes Thefts, Arson, Poisoning}) mengatakan sebagai berikut:
Kita (Freemasonry) harus membuka semua federasi untuk meneruskan sebagaimana adanya, tetapi kita harus menciptakan Dewan Kekuasaan (Super Rite), dan hal ini harus tetap dirahasiakan. Sebagaimana kita akan memberi julukan pemimpin tingkat tinggi (Mason of High Degree) kepada mereka yang merupakan bagian dari orang-orang yang terpilih. Berkaitan dengan persaudaraan kita pada Freemasonry, maka orang-orang ini haruslah disumpah dengan segala kerahasiaan yang ketat melalui Dewan Maha Kuasa (Supreme Rite) dimana dengan itu Freemasonry akan berkuasa dan menjadi sebuah Sentra Internasional yang akan memiliki kekuatan yang dahsyat karena arah dan kebijakannya tidak diketahui.”
Muslimin dan muslimat yang dirahmati Allooh سبحانه وتعالى,
Kita akan membagi kajian ini kedalam dua bagian:
1)  Freemasonry dan simbol-simbol mereka
2)  Freemasonry dan Program Internasionalnya
Semoga dengan mengetahui hal ini akan menjadikan kaum Muslimin waspada terhadap berbagai fenomena yang terjadi disekitar kita.
I.   SIMBOL-SIMBOL FREEMASONRY
Freemasonry adalah “The Shadow” (Bayang-Bayang) atau “Invisible Hand”(Tangan Tersembunyi)yang secara diam-diam mengendalikan pemerintahan-pemerintahan dunia, sistem keuangan dan bahkan arus informasi (dari media-media massa). Tujuan utama mereka adalah menciptakan sebuah Tatanan Dunia Baru (New World Order) yang dikendalikan sepenuhnya oleh para Mason.
Freemasonry Yahudi banyak menggunakan simbol-simbol, dimana setiap simbol tersebut memiliki arti tertentu. Berikut ini akan kita bahas sebagian diantara sekian banyak simbol yang digunakan oleh Freemasonry Yahudi di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.
Bagi siapa saja yang membaca, menelaah, juga melacak berbagai media terutama internet; maka simbol-simbol yang akan kita bahas ini adalah bertebaran sangat banyak didalamnya, dimana semuanya menjelaskan tentang simbol-simbol berikut yang ujung-ujung daripada simbol tersebut adalah berpangkal dari Yahudi dan Freemasonry.
Terlepas dari apakah pihak yang menggunakan simbol tersebut dengan yakin menjadikan simbol itu sebagai manifestasi dari apa yang diyakini dalam hatinya ataukah sekedar merupakan suatu asimilasi dari menjiplak, mengcopy-paste nilai seni atau ornamen atau sesuatu yang dianggapnya indah sehingga ditirunya dan tanpa disadari bahwa dia telah meniru mirip atau bahkan serupa dengan identitas Yahudi dan Freemasonry, atau bisa juga karena kejaahilan (kebodohannya) maka seseorang atau suatu institusi sekedar meniru tanpa ada maksud apa pun. Betapa pun bahayanya meniru itu, karena dalam Hadits Riwayat Al Imaam Abu Daawud no: 4031, dari Shohabat Ibnu ‘Umar رضي الله عنه, bahwa Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم telah bersabda,
وَمَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ
Artinya:
Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia merupakan bagian dari kaum itu.”
Dari sinilah hendaknya setiap Muslim sadar bahwa Islam yang lengkap ini sesungguhnya telah mengatur dan menata seluruh tata hidup dan kehidupan manusia, dari mulai keyakinan hingga peradaban, dari mulai peribadatan hingga kebiasaan hidup. Sehingga tidaklah patut sesungguhnya bagi seorang Muslim untuk mengatakan / mengamalkan sesuatu yang dianggapnya tidak mengapa atau boleh-boleh saja, padahal jika diruntut maka sesungguhnya dia akan menemukan bahwa apa yang dilakukannya, dan apa yang dikatakannya itu adalah menyimpang atau bahkan lebih jauh dari itu.
Berikut ini, hendaknya kaum Muslimin menajamkan pandangannya dan memperhatikan adakah simbol-simbol seperti ini di sekitar kita :
1)  Ciri khas bentuk bangunan dan Loji Freemasonry serta perangkatnya
a)  Bangunan Freemasonry dan Loji (tempat ibadah mereka) memiliki ciri khas pintu masuk, berupa pasangan pilar Boaz dan Jachin.
Apakah makna dari “Boaz”dan “Jachin” itu?
Didalam situs templesecrets.info, dijelaskan bahwa pilar Boaz adalah bermakna “Strength” (Kekuatan) yang merepresentasikan Raja Daawud (– Nabi Daawud عليه السلام –) danpilarJachin adalah bermakna “Yah establishes” / “Stability” (Stabilitas) yang merepresentasikan Raja Sulaiman (– Nabi Sulaiman عليه السلام –), yang dalam pandangan Yahudi adalah merupakan dua orang raja yang paling berpengaruh dalam merencanakan serta mendirikan tempat peribadatan Yahudi (the Jewish Temple).
Kemudian dalam situs simbolicliving.com dijelaskan bahwa kedua pilar tersebut merupakan pasangan, dimana pilar Boaz disimbolkan dengan Bola Dunia, yang membawa unsur kekuatanBumi (Earth) yang terdiri dari Ekuator, Lautan dan Benua. Sementara pilar Jachindisimbolkan dengan Bola Ramal Zodiak, yang membawa unsur kekuatan Langit (Heaven) yang terdiri dari Api, elemen-elemen Surgawi dan Zodiak yang (dipercaya mereka) sangat berpengaruh pada jiwa manusia.
Latar belakang paham Yahudi ini telah dibahas dalam kajian “Asal-Usul Yahudi Bagian-4: Nabi Daawud, Nabi Sulaiman & Bani Isro’iil” yang pernah dimuat pada Blog ini (silakan baca kembali : http://ustadzrofii.wordpress.com/2012/01/11/asal-usul-yahudi-bagian-4-nabi-daawuud-nabi-sulaiman-bani-isroil/ )
Berikut ini adalah berbagai foto yang menunjukkan betapa konsep sepasang pilar Boaz danJachin ini banyak bertebaran disekitar kita, antara lain pada bangunan-bangunan dengan bentuk Twin Tower seperti Twin Tower di Astana – ibukota Kazakhstan (– Astana adalah sebuah kota yang dibangun penuh dengan simbol okultisme / sihir –), World Trade Center di New York, Petronas di Malaysia; bahkan pada ornamen Olympiade 1996 di Atlanta, produk khomr, kartu Tarot, logo-logo perusahaan seperti Citibank, cover buku Harry Potter dan sebagainya.
Sepasang pilar Boaz dan Jachin
(sumber foto: vigilantcitizen.compatrickcollects.wordpress.com)
(sumber: abovetopsecret.com)
Perhatikan kesamaan diantara keduanya, the Statue of  Liberty berada diantara the World Trade Center – Twin Tower sebagaimana pose yang serupa terdapat pada kartu Tarot “the High Priestess”.
Konsep pilar Jachin and Boaz tergambarkan pada logo Citibank, cover buku Harry Potter dan produk khomr J&B     
Terlihat betapa pada cover buku “Harry Potter and the Sorcerer’s Stone” ini, lakon Harry Potterdigambarkan diantara 2 Masonik pilar. Serial Harry Potter adalah buku cerita anak-anak yang secara halus berupaya menjadikan anak-anak di berbagai penjuru dunia tertarik pada dunia sihir.
Pilar Boaz dan Jachin juga tampak pada posterUSA Masonic Presidents(*)
(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.
Dalam situs mereka sendiri (masonsmart.com), dijelaskan data-data Presiden Amerika yang merupakan anggota Freemasonry, antara lain adalah: George Washington, James Monroe, Andrew Jackson, James Polk, James Buchanan, Andrew Johnson, James Garfield, William McKinley, Theodore Roosevelt, Howard Taft, Warren Harding, Franklin Roosevelt, Harry Truman, Gerald Ford. Dan dalam situs lain (mastermason.com), yang juga termasuk Freemasonadalah Ronald Reagan, Bill Clinton, George Bush.
b) Bangunan Freemasonry memiliki ciri khas lantai berbentuk papan catur hitam putih (checkered board)

1 komentar:

  1. assalamualaikum..
    sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih karena denagn membaca blog ini kita bisa lebih waspada dan menambah pengetahuan serta ke imanan kita,,
    sekiranya saran saya hanya satu..
    yaitu agar di ubahnya penggunanaan font warna kuning,, sekiranya di ganti denagn font warna hitam dan backgroun putih,,
    karena dari pengalaman saya membaca terlalu lama, membuat mata saya pusing..
    wassalam

    BalasHapus