Sobat Sobat SenjuJasrizal.blogspot.com yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI... mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya....^_^

Kamis, 01 November 2012

Sejarah Berdirinya Rafidhah: Tokoh Pelopor, Bagian 11


The Checkered Flooring
Sebagaimana dijelaskan dalam buku “An Encyclopedia of Freemasonry and its Kindred Sciences tulisan Albert Mackey halaman. 494 maka simbol lantai papan catur (the Checkered Flooring / the Checkered Board) adalah : “The mosaic pavement in an old symbol of the Order. It is met with in the earliest rituals of the last century. It is classed among the ornaments of the lodge along with the indented tessel and the blazing star. Its party-colored stones of black and white have been readily and appropriately interpreted as symbols of the evil and good of human life.
Jadi menurut mereka, lantai berwarna hitam putih itu adalah representasi dari lantai Kuil Raja Sulaiman yang juga merupakan simbol dualitas diantara kebaikan dan keburukan dalam kehidupan manusia.
Anggota Freemasonry berpose di ruangan yang berdekorkan simbol lantai papan catur dan juga simbol bintang lima
Perhatikan pula betapa simbol lantai papan catur ini pun tertera dalam kartu Tarot “La Papesse”, yang merupakan simbol dualitas sebagaimana simbol Yin dan Yang (– Simbol Yin dan Yang tergambar pada buku yang ada di pangkuan La Papesse tersebut –)
“La Papesse” is card number two of the tarot, a number symbolic of duality. Notice the Ying Yang symbol on the Priestress’s book representing the same dualistic principles of the mosaic pavement.
Lantai papan catur (checkered-board) tersebut juga menjadi dekorasi pesta pernikahan pangeran William dari kerajaan Inggris, dan muncul pula dalam serial kartun “Bart Simpson”, serta pada cover album musik Michael Jackson yang berjudul “Blood on the Dance Floor”.
Checker-board tampak mewarnai dekorasi pesta pernikahan keluarga kerajaan Inggris
Checker-board dan simbol-simbol Masonik pada film kartun Bart Simpson
Checkered Floor juga terlihat pada cover album music Michael Jackson
c) Pada bangunan Freemasonry terdapat ciri khas simbol Jangka Kompas
Apakah sesungguhnya arti Jangkadan Kompas itu bagi Freemasonry ?
Di dalam buku berjudul “Morals and Dogmas”, halaman 850-851 yang ditulis oleh seorang tokoh terkemuka Freemasonry bernama Albert Pike, ia menulis sebagai berikut tentang jangka dan kompas tersebut :
The Square, therefore, is a natural and appropriate Symbol of this Earth and the things that belong to it, are of it, or concern it. The Compass is an equally natural and appropriate Symbol of the Heavens, and of all celestial things and celestial natures….The Hermaphroditic figure is the Symbol of the double nature anciently assigned to the Deity, as Generator and Producer, as BRAHM and MAYA among the Aryans, Osiris and Isis among the Egyptians. As the Sun was male, so the Moon was female….
Artinya:
Siku-siku / jangka adalah suatu simbol yang alamiah dan tepat dari bumi ini dan apa-apa yang dimilikinya, berasal darinya dan berkenaan dengannya. Adapun Kompas adalah suatu simbol yang alamiah dan tepat bagi Langit dan semua hal yang berhubungan dengan surgawi dan alam surga…. Figur hemaproditik adalah  simbol dari alam ganda yang sejak dahulu diberikan kepada sang Dewa, sebagai sang Pembangkit dan sang Penghasil, sebagaimana Brahma dan Maya bagi bangsa Arya, Osiris dan Isis bagi bangsa Mesir. Sebagaimana Matahari adalah pria, maka Bulan adalah wanita…
Jadi dengan kata lain Jangka dan Kompas adalah simbol yang mereka adopsi daripaganisme bangsa Arya dan Mesir Kuno yang menyembah Bulan dan Matahari.
Sedangkan simbol huruf  “G” pada Jangka Kompas itu  sebagaimana dijelaskan oleh orang Barat sendiri yakni Dr. Cathy Burns dalam bukunya “Masonic and occult symbols illustrated” dimana ia membongkar rahasia dibalik simbol-simbol Freemasonry yang ternyata banyak berkaitan dengan simbol-simbol sihir / okultisme. Ia menyatakan bahwa:  “In the blue degrees the new Mason is told that the ‘G’ stands for ‘Geometry’ or ‘God’. The occultist Eliphas Levi, much quoted by Albert Pike in ‘Moral and Dogma’ explains “G which Freemasons place in the centre of the Burning Star signifies Gnosis and Generation, the two sacred words of the ancient Kabbalah.”
Artinya:
Anggota Mason yang masih baru, yang berada pada level Biru, maka padanya diceritakan bahwa “G” adalah singkatan dari “Geometri” atau “God” / Tuhan. Tetapi Eliphas Levi, seorang okultis / penyihir yang banyak menukil kata-kata Albert Pike dalam bukunya “Moral dan Dogma”, ia menjelaskan bahwa sesungguhnya “G” yang oleh Freemasons diletakkan ditengah-tengah Bintang yang Bersinar adalah merepresentasikan Gnosis dan Generasi, yakni dua kata suci yang berasal dari Kabbala Kuno”.
Tentang Kabbala, baca kembali kajian lalu berjudul “Kabbala (Sihir), Bagian dari Perilaku Yahudi” yang pernah dimuat pada Blog ini (http://ustadzrofii.wordpress.com/2012/02/17/kabbala-sihir-bagian-dari-perilaku-yahudi/).
Perhatikan betapa simbol Jangka Kompas Freemasonry tersebut diadopsi antara lain pada logo Trans TV berikut ini:
Simbol Mason seperti Jangka-Kompas & simbol Bintang Hexagram (Bintang David)juga dapat ditemui di berbagai bangunan monumen, seperti di Washington DC-Amerika, di airport Denver, bahkan di airport Iran.
2)  Simbol Tugu Obelisk
OBELISK adalah monumen batu monolitik berasal dari kebudayaan pagan Mesir Kuno, merupakan simbol nyala api yang mengarah ke atas sebagai pemujaan terhadap Dewa Matahari (Helios / Ra Goddes). Matahari merupakan tuhan tertinggi kaum pagan. Berikut ini adalah Obelisk yang dibangun oleh Fir’aun Ramses II & Ratu Hatshepsut.
Simbol pagan OBELISK ini tersebar di berbagai negara, mulai dari Vatican, New York, London, Paris, Washington DC bahkan MONAS di Jakarta.
3)  Segitiga piramida dan Mata Satuadalah simbol Freemasonry
Horus adalah Dewa MatahariMata Horus menurut mereka adalah merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’, yang terlukis dalamhierogliphs (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid dalam kepercayaan Mesir kuno.
Piramidadalahmerupakan lambang Firaun, simbol suatu Hierarki Kekuasaan.
Sedangkan Mata Satu (The all seeing eye) itu melambangkan bahwa pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Lucifer (the eye of Lucifer) atau mata dewa orang Mesir Kuno yang merupakan tuhan mereka yang selalu mereka kunjungi di sela-sela pertemuan rahasia yang diadakan para penganut Masuniyyah (Freemasonry).
Perhatikan betapa simbol Piramid dan Mata Satu itu banyak bertebaran disekitar kita, contohnya adalah pada uang 1dollar Amerika.
Simbol Piramida dan Mata Satu (“Mata Horus”) pada Uang 1 dollar Amerika ini merupakan simbol Freemasonryyang sesungguhnya diadopsi oleh mereka dari Berhala Mesir Kuno tersebut.
Kemudian perhatikan betapa simbol tersebut dibentuk dengan gerakan tangan oleh Mr. Spock di film “Startrek”, dan simbol itu juga muncul di film kartun anak-anak seperti  “South Park” – “Tom and Jerry” – “Nickelodeon”, atau menjadi maskot pada Olympiade 2012 di London dan lain sebagainya.
Banyak diantara kaum Muslimin yang “merasa tenang” apabila anak-anaknya menonton film kartun di TV-TV mereka, karena dianggapnya bahwa film kartun itu “lebih aman” dibandingkan apabila anak mereka menonton sinetron atau sejenisnya. Mereka tidak sadar bahwa Freemasonrytelah membidik seluruh lini media massa, sehingga bahkan film-film kartun yang notabene untuk anak-anak kecil sekali pun telah menjadi ajang untuk menyelipkan simbol-simbol FreemasonryYahudi atau ajaran mereka. Anak-anak sedari kecil sudah diajarkan untuk terbiasa dengan simbol-simbol sihir yang dikemas dengan cara dibuat menarik, lucu, berwarna-warni dan menyenangkan bagi anak-anak; namun pada hakekatnya mereka itu telah dibiasakan sedari kecil untuk menerima simbol-simbol sihir ini sehingga tentunya apabila mereka dewasa akan lebih mudah untuk menerima ajaran Freemasonry Yahudi.
LOGO adalah suatu bentuk gambar / sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, perkumpulan, produk, negara, organisasi dan hal-hal lainnya yang dianggap membutuhkan hal yang singkat dan mudah untuk diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. Perhatikan juga betapa berbagai logo perusahaan dibawah ini menggunakan simbol berbentuk Piramid dan Mata Satu:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar