Sobat Sobat SenjuJasrizal.blogspot.com yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI... mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya....^_^

Senin, 05 November 2012

Browser China Usik Pasar Google dan Apple



Browser China Usik Pasar Google dan Apple
Baidu begitu percaya diri terjun ke pasar mobile browser. Raksasa mesin pencarian di China ini meluncurkan browser perangkat mobile untuk bersaing dengan Google dan Apple.

Langkah Baidu akan semakin menguatkan dominasinya di pangsa pasar internet mobile China. Di negeri Tirai Bambu tersebut, jumlah pengguna yang mengakses internet dari ponsel meningkat tajam menjadi 388 juta.

Data resmi terbaru yang dirilis pemerintah China menyebutkan, untuk pertama kalinya pengakses internet via ponsel di China melebihi jumlah netter yang mengakses dari komputer desktop.

detikINET kutip dari Reuters, Senin (3/8/2012), browser Baidu Mobile nantinya akan bersaing dengan Chrome Google dan browser default Android,

Safari Apple, dan UC Browser milik UCWeb Inc.

Berdasarkan hasil pengujian internal, browser Baidu disebut-sebut 20% lebih cepat ketimbang para rivalnya tersebut. Demikian diklaim Li Mingyuan, General Manager Mobile dan Cloud Computing Baidu.

Browser mobile Baidu juga memungkinkan pengguna mengakses aplikasi mobile yang kebanyakan berbasis web dan menjalankan video berkualitas high-definition melalui browsertanpa harus men-download aplikasi atau software pendukung.

Browser ini, dengan produk mobile Baidu lainnya seperti OS mobile dan smartphone low costbersama mitranya, akan membentuk bisnis baru yang menjadi andalan Baidu untuk mengeruk lebih banyak keuntungan. [detikinet]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar