Sobat Sobat SenjuJasrizal.blogspot.com yang baik hati,,, TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI... mohon maaf atas segala kekurangan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sobat2ku mengambil hikmah didalamnya....^_^

Rabu, 09 Januari 2013

Jackie Chan Resmi Akan Tampil Di The Expendables 3



Jackie Chan -CZ12 (cinema.com.my)
The Expendables, baik itu 1 ataupun 2, mengukuhkan diri sebagai film yang memasang sekumpulan aktor laga gaek yang kembali beraksi.
Keasyikan menonton Expendables memang adalah dari tampilnya para aktor laga, bersama-sama dalam satu frame.
The Expendables 2 berhasil mengumpulkanSylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Bruce Willis, Dolph Lundgren , hingga ke Chuck Norris.
Dalam The Expendables, juga
ditampilkan bintang laga Asia. Jet Lee dan bintang aksi wanita bernama Nan Yu, di The Expendables 2.
Pencetus ide untuk The Expendables, tentu akan mengundang lebih banyak aktor laga ikonik dalam installmentketiga film ini. Salah satunya adalah Jackie Chan.
Aktor laga asal Hong Kong yang akan tampil di film Chinese Zodiac tersebut memastikan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan situs Yahoo Singapura, dalam sebuah kesempatan konferensi pers Chinese Zodiacdi Kuala Lumpur.
Jackie Chan mengaku bahwa sebenarnya Sly (Sylvester Stallone) telah mengundangnya untuk bergabung di produksi The Expendables 2.
Sly sebenarnya telah mengajak saya untuk bergabung di The Expendables 2, tapi waktu itu saya terlalu disibukkan dengan proses syuting CZ12 dan itu membuat saya tidak bisa memberikan komitmen untuk filmnya (The Expendables 2). Tapi ia (Sly) kembali menawari untuk bergabung di film ketiga. Saya setuju untuk bergabung, tapi dengan syarat bahwa penampilan saya di filmnya akan lebih banyak daripada sekadar peran minor dengan sedikit scenes saja, " ujar Chan  kepada para wartawan.
Chan kemudian menambahkan bahwa ia ingin agar Stallone menjadikan film ketiga The Expendables menjadi film dengan tema " buddy-buddy" atau tentang pertemanan beberapa karakter. Naskah yang sedang dikerjakan saat ini, sedang diusahakan untuk memenuhi criteria yang diinginkan oleh Jackie Chan.
Selain proyek Expendables 3Chan juga sedang mempersiapkan kelanjutan waralaba The Rush Hour, yang untuk sementara diberi judul Skip Tracer.
 " Naskahnya saat ini sedang dikerjakan di bawah pengawasan Chris Tucker. Secara pribadi, saya merasa bahwa jika kita berdua harus mengerjakannya, maka judul Rush Hour 4 akan jadi judul yang sempurna. Tapi, kemudian saya berpikir bahwa 3 film sebelumnya dalam waralaba tersebut telah menjadi akhir yang sempurna. Akan lebih baik bila memulai sebuah buddy movie bersama seseorang yang baru, " papar Chan.
Jackie Chan juga sedang mempersiapkan film lainnya yang berjudul Police Story 2013 dan juga sebuah film musikal yang untuk sementara diberi judul I am Jackie Chan.
I am Jackie Chan saat ini sedang dikerjakan, tapi Chan sudah melakukan konfirmasi bahwa dia tidak akan memerankan dirinya sendiri dalam film tersebut, melainkan bahwa ia sedang mencari seorang aktor anak-anak untuk memerankan dirinya sewaktu masih kecil.
Beberapa waktu lalu, Chan mengumumkan bahwa CZ12 akan menjadi film aksi terakhirnya. Namun, itu semua tampaknya telah berubah.
Chan sendiri mengatakan bahwa ia memang telah mempertimbangkan untuk pensiun, setelah menyelesaikanCZ12. Tapi, ia lalu mengubah niatnya karena ia sadar bahwa ia sulit untuk menjauh dari dunia film.
 " Mengapa saya harus berhenti mengerjakan film? Itulah sebabnya, saya mengubah niat saya bahwa CZ12adalah film aksi saya yang terakhir. Saya memang tidak akan bisa melakukan semua stunt saya sendiri sekarang dan mungkin akan sedikit bersantai dengan menggunakan efek CGI. Tapi, saya tidak akan berhenti dalam dunia film, " tegas Jackie Chan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar